Kian Terseok – Seok, AS Roma Harus Berhenti Permalukan Diri Sendiri

Bak musim kemarau yang gersang tanpa ada pohon – pohon berbuah, ungkapan itu rasanya cocok untuk menggambaran kondisi pasukan AS Roma musim ini. Bagi sobat yang gemar mengikuti perkembangan prediksi bola hari ini tentu tahu bahwa tim tersebut tak kunjung berhasil mencatatkan prestasi gemilang. Bahkan sebaliknya mereka justru selalu menuai hasil negatif,

Setidaknya telah sebanyak 5 pertandingan terakhir mereka paceklik kemenangan. Pada laga paling akhir yang mempertemukan mereka dengan Plzen dini hari WIB 13 Desember 2018 mereka pun tak juga berhasil pulang dengan ceria. Mengakhiri pertandingan dengan kepala tertunduk mereka harus berlapang dada menerima kekalahan memalukan dengan skor 1 – 0.

Untungnya hasil buruk tersebut tidak menjadikan mereka gagal lolos fase gugur. Sebelum pertandingan ini sebetulnya mereka telah mengantongi tiket untuk masuk ke 16 besar. Berada di bawah Juventus sang pemuncak klasemen, AS Roma diuntungkan dengan gagal para tandem lain menyalip perolehan poin mereka.

Apalagi Viktoria Plzen yang baru saja mereka hadapi sudah kehilangan kans untuk lolos sejak ajang Liga Champions memasuki pekan ke empat. Pada lima laga terakhir yang kami sebut tadi hasil yang mereka torehkan adalah dua kali seri serta tiga kali kalah.

Kekalahan paling memalukan yang diderita AS Roma sendiri adalah ketika mereka tak berhasil menaklukan Real Madrid yang datang sebagai tim tamu ke markas mereka. Hasil lebih baik di kandang sendiri mereka dapatkan dengan menahan Inter pada kedudukan imbang.

Kondisi suram ini otomatis berpengaruh terhadap suasana di dalam tim. Perasaan negatif bisa diprediksi menyeilimut masing – masing pemain. Apalagi jika mereka juga melihat hasil buruk di liga domestic Serie A. Di turnamen tersebut langkah AS Roma sudah sangat terseok – seok.

Bagaimana tidak? Saat ini mereka sudah terpaut 22 poin dari tim yang menduduki peringkat teratas. Hal ini dikarenakan mereka baru sanggup mengoleksi sebanyak 21 Poin.

Menanggapi keadaan tim yang demikian Florenzi berkata bahwa klubnya harus segera bangkit dan mencari jawaban dari permasalahan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *