DAVID DE GEA TUNDA PEMBICARAAN TENTANG KONTRAK BARU, KINI PSG INTIP KESEMPATAN

Setelah sekian lama terus digosipkan jadi incaran real Madrid, david de gea dilirik oleh oleh paris saint germain. Saat ini PSG akan terus memantau perkembangan pembicaraan kontrak baru pemain tersebut dengan Manchester united.

Saat ini de gea sedang menjalani tahun terakhir dalam kontraknya bersama Manchester united. Apabila tidak kunjung untuk menandatangani kontrak baru tersebut, pada 30 juni 2019, ia akan tampil menjadi free agent.

Manajemen Manchester united bukannyas tidak berupaya untuk memberi kontrak baru. Usaha pembicaraan sudah dilakukan, termasuk menjadikan penjaga gawang asal spanyol tersebut sebagai salah satu pemain dengan gaji yang tertinggi di old traford. Namun de gea sampai saat ini belum mengambil sebuah keputusan.

De gea belum mau menerima perpanjangan kontrak dikarenakan kondisi internal dari MU yang menjadi penyebabnya. Setan merah saat ini tak dalam kondisi terbaiknya, mereka saat ini bertengger di posisi delapan klasemen premier league dan diterpa dengan berbagai masalah.

Dalam keadaan saat ini, PSG diberitakan tengah memantau kondisi dari de gea. Apabila kesepakatan tidak kunjung membuahkan hasil, PSG tentu akan bersiap memanfaatkannya. Menurut prediksi bola, apabila david de gea jadi bergabung di klub kaya asal perancis tersebut maka akan sangat menguntungkan bagi PSG tersebut yang dapat mengantikan gianligi buffon yang telah berumur 41 tahun tersebut. Dengan demikian tentu saja dapat menjadi kiper andalan PSG tang dapatĀ  menjaga gawang dengan sangat baik.

menurut prediksi bola malam ini, ia tentu akan menjadi salah satu pemain bintang yang akan memberikan kemenangan untuk PSG serta akan menjaga gawang dengan sangat ketat dan tidak mudah untuk di bobol oleh lawqan pada kompetisi musim mendatang.

PSG sekarang ini memiliki gianluigi buffon sebagai kiper utama. Dan meski tampil oke dibawah mistar gawang, buffon akan memasuki usia ke 41 tahun pada januari nanti.

De gea merupakan salah satu dari 11 pemain MU yang kontrasknya akan habis pada musim panas tahsn depan. Sebagian besar dari mereka belum menyatakan akan menerima penawaran yang diajukan sebab mereka akan menunggu perkembangan dari klub tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *